Sahabatku

Selasa, 30 November 2010
special for my lup freen
yang mungkin saat ini sedang marah dengan sikapku
ya...
sering kali seharusnya persahabatan mengalami masalah
dan kali ini,giliran saya yang menyebabkan persahabatan ini bermasalah
Mungkin sebuah kesalahan atas sebuah perhatian yang teramat sangat yang membuat sahabatku akhirnya merasa tertekan dan mulai risih.
Hari ini aku menjadi tau,sedekat apaun aku dengan sahabatku kami tetaplah manusia yang berbeda.
berbeda dari segi perasaan dan juga pola pikir.
apa yang ada dibenaknya,tidak sama dengan apa yang ada dalam kepalaku
kali ini aku mencoba untuk mencegah,agar sahabatku tidak lagi harus merasakan sakit seperti yang sudah-sudah
namun....
pencegahan itu bernilai salah
dikarenakan aku terlampau jauh mengusik kehidupan sahabatku.
kita memang sahabat namun dalam segala hal,aku sebagai sahabatmu hanya bisa memberikanmu saran.
karena seberat apapun masalah yang dia hadapi,hanya dia yang bisa mengambil keputusan yang terbaik untuk dirinya.
Aku sebagai orang yang peduli dengan dirinya,hanya bisa berharap
"semoga keputusan yang dia ambil adalah sebuah pilihan yang tepat dan tidak akan pernah hadir penyesalan "
sahabatku jangan jadikan masalah ini sebagai jurang,tapi aku berharap dengan masalah ini persahabatan kita makin erat.
tetaplah menjadi sahabatku
karena aku masih sangat membutuhkan kalian

pecinta

0 komentar:

Posting Komentar