Ketika Rasa Ini Hadir

Rabu, 08 Desember 2010
kali ini,untuk kesekian kalinya. aku kembali merasakan rindu,kepada dia yang telah menemaniku melewati hati-hariku. Konyol…kenapa aku harus merindukannya, padahal saat ini kami tidak memiliki hubungan seperti dulu lagi. seharusnya aku tetap mampu menegakkan kepalaku lalu berkata ‘aku mampu tanpanya’namun sayangnya hati ini berkeinginan lain.
Hatiku tetap menangis memanggil namanya,mungkin benar sesuatu akan sangat berharga, ketika tidak lagi bersama kita.jujur saja aku benci rasa ini,aku benci harus terus-terusan memikirkannya, kali ini aku kalah.logikaku dikalahkan oleh hatiku yang benar-benar rapuh oleh rasa rindu ini
Saat ini ingin sekali rasanya aku sejenak memejamkan mataku didalam peluknya,meskipu aku tau pasti tidak ada yang terobati dalam pelukkan itu.Namun jangankan untuk sebuah pelukan, bahkan untuk mencoba menghubunginyapun aku tak punya keberanian,mungkin karena egoku terlalu tinggi.walaupun aku tau terkadang ego kita membawa kita ketempat yang salah, karena ego tidak pernah memikirkan orang lain. Dan yang bisa kulakuan disaat rasa rinduku tak mampu lagi kukendaliakan, hanyalah menagis,lalu kupaksa hati,dan imajinasiku berkhayal tentangnya, hingga kuterlelap dalam tidurku.
Ingin sekali rasanya aku menyampaikannya secara langsung rasa rinduku ini,meskipun hanya lewat pesan singgkat. aku hanya ingin menyampaikan sebuah kalimat kepadanya “maafkan aku merindukanmu” karena kutau aku tak punya hak untuk merindukanya.


Ketika keindahan malam dan kata-kata bijak
Tak mapu lagi menenangkan jiwa dari seorang pecinta
Yakinlah
Saat ini aku tak lagi membutuhkan keindahan malam itu
Ataupun kata-kata bijak
Melainkan aku membutuhkanmu untuk menemaniku
Saat ini
I’am really miss U


"PENCINTA"

0 komentar:

Posting Komentar