Tentangmu

Sabtu, 26 Maret 2011
Sore ini
langit memang telah usai menurunkan airnya,hanya saja masih menyisahkan udara yang sangat dingin.Membuatku membutuhkan kehangatan yang lebih dari sebelumnya.
Namun kali ini aku mencoba melewatinya,tanpa pakaian hangat.
Kubiarkan udara dingin terus menusuk tulangku,hingga aku betul-betul merasakan sakit yang teramat sangat.berharap dengan rasa sakit pada tubuhku,mampu membuatku mengalihkan rasa cemasku terhadap dirinya.
Dia yang terkasih,entah mengapa hari ini tak jua memberiku kabar seperti biasanya.
Aku mengerti,aku bukan satu-satunya hal yang harus diperhatikan olehnya,hanya saja aku butuh kabar pasti darinya.
Berulang kali kucoba menepis hal negatif tentang dirinya,tapi semakin semakin kucoba,aku semakin camas aku memikirkannya.
Malam hari tlah berlalu
Mataharipun tlah memancarkan sinarnya dan aku,masih dengan perasaan cemas yang sama.
Masih menanti kabar yang tak pasti bakalan hadir.

0 komentar:

Posting Komentar