SnaiL

Senin, 27 Desember 2010
Ada yang salah saat ini,aku merindukannya.Padahal aku bukan bagian dari dirinya.prasaan ini tebih pantas disebut,rindu terlarang!!!
Mungkin diera seperti ini,bukan lagi zaman untuk menjadi pemuja rahasia.dunia sudah terlalu canggih dengan teknologi yang dimilikinya.bukan zaman lagi,untuk seseorang perempuan,memendam prasaanya kepada sosok lelaki yang dikaguminya.
Namun....
Semua itu tidak berlaku pada diriku,dibenakku perempuan itu ibarat bunga,dan tidak mungkin bunga,yang menghampiri kumbang.jujur saja,aku terlau mengistimewakan wanita.mungkin karena aku terlahir sebagai wanita.karena hal itu tidak berlaku padaku,alhasil aku tetap disini,dan memendam rasa rasaku.
Banyak hal yang membuatku tak mungkin bersamanya.saat ini,dia hanya menggapku saudara perempuan,dari kekasih temannya.
selain persahabatan mereka yang terlalu dekat,akupun sebenarnya telah mengetahui,bahwa dia tlah menemukan seseorang yang dijadikanya kekasih.akupun tau pasti, kalau dia sangat mencintai kekasihnya.dan satu lagi sampai saat ini,aku tak pernah tau,apakah dia juga merasakan apa yang kurasa.aku sadar tidak mungkin memilikinya,aku cukup puas dengan keberadaanku saat ini.terlalu banyak hal yang tak mungkin mampu kulalui.bagiku cukup untuk sekedar mengaguminya.meskipun prasaan rindu yang salah ini selalu hadir.


Aku mencintaimu
Jangan kau fikir,aku tak pernah memperhatikanmu
Aku mencintaimu dalam diamku
Asal kau tau aku disini selalu mendoakanmu


"Pencinta"

0 komentar:

Posting Komentar